Taman Super Hero di Bandung

Di Bandung, selain taman untuk lansia, tidak jauh dari sana, yang namanya “Taman Super Hero”. Seperti namanya, di taman ini ada patung pahlawan super. Nah ada Gatot Kaca, Spiderman dan Superman.

Jika teman datang ke sana pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur, maka bisa dipastikan suasananya sangat penuh. Di sekitar taman ada banyak penjual makanan dan mainan. Tidak ada biaya untuk memasuki taman. Kita dapat dengan bebas mengambil foto dengan para pahlawan ini.

Selain bisa mengambil foto dengan superhero, ada juga jungkat-jungkit dan ayunan yang bisa digunakan anak-anak. Di sini kita bisa melihat anak-anak sangat senang bermain. Sebelumnya, taman di sini tidak terawat, karena Pak Ridwan Kamil menjadi walikota, taman mulai diperbaiki, dan ia diberi tema. Dengan dana beberapa ratus juta, taman ini dibentuk.

Tidak jauh dari taman, ada restoran makanan laut yang terkenal dengan harga terjangkau (Parit 9 Seafood). Ada juga toko ikan dan akuarium yang cukup lengkap dan luas (Anggrek Aquarium).

Ngomong-ngomong, jangan lupa untuk mengingatkan anak-anak kita bahwa pahlawan yang sebenarnya bukanlah mereka (Superman, Gatotkaca, Batman), tetapi guru yang mengajar. Guru adalah pahlawan sejati, pahlawan tanpa tanda jasa.

Alamat: Jalan Bengawan, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *