Usaha Telur Ayam Arab Rumah Yang Menjanjikan

Memelihara peternakan unggas Arab, bahkan dalam skala kecil, lebih menguntungkan. Penanganan dan produktivitasnya lebih baik daripada ayam domestik biasa, tetapi lebih mahal daripada telur domestik.

Sangat menarik, pada pandangan pertama, bahwa kedua telur itu identik, sehingga pasar memperlakukan kedua jenis telur itu sendiri.

Bahkan, beberapa penelitian mengklaim bahwa telur Arab ini lebih baik daripada telur desa biasa. Telur unggas Arab kaya akan protein dan dikatakan tidak alergi, tetapi persiapan protein lebih cocok untuk tubuh, sehingga tidak dicat dan yang lain menyebabkan gatal.

Nah … jenis unggas silang yang menyenangkan dengan ayam Jawa dari Belgia adalah hobi kawin dan kawin. Karena itu, ayam ini selalu membutuhkan suntikan vitamin khusus untuk menjaga vitalitas dan kualitas sel telur.

Anda bisa meletakkan ayam kecil ini di taman kecil dan memuntahkannya.

Secara total, sekitar 3 x 3 x 3 m sup ayam dapat digunakan dalam tingkat susun 4-5. Pada siang hari, Anda dapat beralih untuk melepaskan ayam kecil. Apakah ini menghabiskan banyak ruang? Jika Anda memiliki taman besar, pekerjaan ini tampak hebat untuk dijalankan di kebun Anda.

Jika Anda tertarik pada bisnis rumah kecil ini, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Pelajari teknik bertani

Ini mudah dan sederhana, tetapi Anda perlu tahu cara yang benar untuk menerapkan teknik memelihara unggas Arab, termasuk cara menghasilkan telur dengan benar. Jangan ragu untuk mencari informasi di beberapa buku pertanian dan peternakan. Kami tidak terlalu memperhatikan menjalankan bisnis, jadi jangan gagal.

Persiapan modal

Setidaknya 3 juta modal diperlukan untuk menyediakan kandang. Pada awal produksi, diperlukan sekitar 30 ayam Arab, makanan vertikal, dan vitamin. Misalkan Anda ingin membuat peti sekitar 3 kali 3 kali 3 meter.

Persiapkan pasar

Anda harus dapat beralih ke produk dengan andal nanti sebelum mengimpor. Pastikan Anda menemukan pasar yang tepat dengan harga yang wajar. Anda dapat mencoba menemukan pengumpul telur Arab alternatif di kota atau mencoba melayani pengusaha memasak di kota Anda. Ini adalah pilihan lain bagi konsumen, karena telur ayam arab dikatakan rasanya seperti telur lokal.

Manajemen Pemeliharaan

Anda tertarik menjalankan bisnis ini sebagai bisnis rumahan dan terutama mencakup kegiatan lain seperti karyawan atau rumah. Padahal, penanganan unggas sangat buruk dan merupakan sumber utama pakan, kebersihan dan vitamin. Tetapi Anda perlu mengatur waktu Anda di kedua sisi dengan cara yang membuat pekerjaan Anda lebih baik.

Perkiraan hasil

Saat ini, tidak ada pandangan resmi tentang potensi pasar dan perkiraan untuk produk telur unggas Arab. Namun, berdasarkan pengalaman petani yang telah berjuang dengan bidang ini selama beberapa tahun, mereka mengakui bahwa pekerjaan ini sangat berlaku. Tergantung pada kapasitasnya, ia menjual 50.000 hingga 20.000 item per bulan. Mereka setuju bahwa mereka dapat mengembalikan modal mereka dengan laba bervariasi mulai dari 4 hingga 5 bulan, antara 2 dan 10 juta setiap bulan.

Deskripsi perusahaan ini semakin memperjelas bahwa bisnis penempatan unggas Arab di industri perunggasan tidak jauh dari ide bisnis rumahan kecil yang ideal. Ini karena tidak memerlukan ruang, modal, atau energi yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *